Usb to point. Oh yang udah dilapisi gorilla Ted buat file, kabelnya sendiri juga enggak, terlalu, kaku dan juga masih, dilapisi, bahan, karet, yang menurut, gua, 是的, standar, aja, cuy di bagian, kabelnya kita, bakal nemuin, satu buah, audiocontrol, buat, ngatur, semua fungsi at Ya, 有, apa trend, follower, munyik, pengaturan, RGB Dan juga mode NC, headset ini, punya, El lider, G b, yang bisa, diubah, lewat, audio controller tadi dan modelnya sendiri sih, 也, enggak, banyak, banyak, amat, jadi, 是的, ajibi, disini, cuman, sebagai, pemanis, ajalah, 是的, kualitas, 从, micnya, 也, standar, banget, gak, 可以, diarahin, ke, atas, 阿陶, dimasukkan, kedalam, Headsetnya jadi memang bisa dibilang, 从, segi, bentuk dan quality, masih sama dengan, headset ini, khas menu, sebelumnya lalu, 自, earphone, 尼亚, menggunakan, bahan, kulit, berbentuk, bulat, yang udah, cukup lembut, ketika, gua, pakai, 不, headset ini, punya, fitur, yang bernama, emmc, kepanjangan, NC, itu ialah, elektronik, 噪声, canceling, Jadi headset ini, punya, teknologi, nusense lotion, ia dari, apa, yang gua, tahu Raskin, seling, itu merupakan, sebuah teknologi, dimana, sih, headset, 可以, ngilangin, nice dari, micnya, yang bikin, suara, yang ngeganggu, disekitar, 我们, jadi, hilang, 是的, setelah, gue, pikir, pikir, hal, 这, mungkin, 将, berguna, kalau, misalnya, lu, Pakai headset ini di tempat, rame kayak misalnya siap bener banget kayak lagi di warnet, coy tentu hal ini, bakal, berguna, banget, kalau, misalnya, lu, pakai, ini di warnet, 是的, Secara, warnet, tuh, emang, berisik, banget, gitu, dan dengan, adanya, fitur ini, mungkin, nikah, berharap, 可以, membantu, pengguna, agar, Menghasilkan suara yang lebih, fokus ke mulut kita aja gitu tapi, gimana, sih, hasil, suara, dari Ningsih, Inikah ST12 ini, 不, 这, 他, hasil, 从, suara, Niken, yks2, belas, 将, 他, sampai, panjang, makan, oke, cek 123, oke Ini, 是, hasil, suara dari, Mike NY, ke, 12 akadia ini, Tanpa fitur NC dan gua rasa kalian, 可以, dengar, suara, orang, orang, yang di depan, gue, nih, 是的, suaranya, masih, masuk, Ya, gua, rasa, dan sekarang, gua, 将, coba, ubah, ke, featuring c nya dan Wa kan pencet sex.

埃克斯://www.youtube.com/watch?v=34Bfl3ISpWU