000, cukup mahal, Сделал, harga, Я, maklumlah, Я, Нет, pernah beli, Oh harga, segini, Nih, я, Купить, agak, Много, Черт возьми, Карена, От, Дома, я, Sekitar nafas Loh oke seperti ini, penampakan crop nah, seperti ini, я, Джади, Ада, я, Купить, yang varian, 14, jadi ini, kukus, dikukus, isinya, coklat, keju, я, Джади, Это, seharga, 60.000, misinya 14, menyoroti cantik, Нет, таху, asli, original nya, Rocky apa, Это, Джади, Мункин, Калау, Калиан, таху, Позже, Bisa tulis di kolom, komentar di saya, biarkan ya, satu ini, Калау, dihitung, Мсэ, Только, Rp5.000, джади, сеперти, Это, я, rotinya, Это, dikukus, я, nggak di nggak di open ya, jadi enak, banget dan agak, wuih, engkau, Нет, Если, Japanese lagi, Мункин, Больше, enak, Хай, Это, Kuku, Раз, я, Umpetin m dan namanya mp4.net hadir mana, Sibolga, rotinya, Просто, я, lumayan, enak, Нет, таху, hasilnya, bahannya, Что, kurang, paham, Калау, bumbu, Lini, kan biasanya, Gembolo, Nih, Иметь, Ада, yang rasanya, ovaltine, terus, strawberry, berkarya, Bang, umumnya, сеперти, Это, Черт возьми, Musik, harganya, pun, cukup, murah, я, Нет, gem, Musik, Denger kan enggak tahu, Он, cokelat, gitu ya, Sedangkan ini, Фактически, dikukus, Tapi, kenapa kok, сеперти, Это, Он, джади, kayak, Lee panggangnya, kebanyakan, dipanggang, Кому, mungkin ini, dikukus, Tapi, Он, bilang, aku, Что, bilangnya, tuh, dikukus, я, kurang, paham, Ада, yang tahu, Он, bilang, fokus, Tapi, Ада, Kak, coklat, Coklat terbakar gitu coba Sudah, Заканчивается, Mamang, ngeliyo, Ati ini, kalau di kembangkan, Кому, teksturnya, я, kayak, Хай, abaya.com, sobekan, Если, Сделал, я, Черт возьми, roti, sobek, я, Мы, berjuang, adegan, sekitar, 5000, aja itu kalau di saya di Semarang, itu biasanya, roti, Swiss Ya, tapi kalau di sini, gantinya Roti ini bukan roti, Swiss tapi, roti, roti, Ulan ya, roti ulang, Мункин, Сделал, ayam, multitata, Нет, С, rasa, yang akhirnya, Ayo Rp65.

HTTPS://www.YouTube.com/Watch?v=VpXgrduyQHo