000 Waduh mahal ini, jadi, sekarang, AliExpress, kalau, kita, pesan, laptop gitu, tidak, dikirim, melalui, pos, kalau, lewat, Pos biasanya ongkosnya gratis dari dari Cina tidak, ada, biaya, tambahan, tapi, kalau, sekarang, laptop itu dikirim, melalui FedEx, satau, Hai, jadi, pajaknya, cukup, mahal, ya, ya, hai, hai, Hai, Nah, dari, China, sendiri menggigit, clear harganya, itu cuma, 181, koma, 66 dollar, bayangkan, berapa, selisihnya, Mungkin, dia, menulis, Harga itu untuk menghindari pajak tapi, saya, tidak, berani, mengatakan, bahwa, harga, itu sekitar 100, an karena Takutnya nanti Bea Cukai buka ternyata harganya dicek lebih, dari 100 Marto mungkin saya kena, denda, atau, mungkin, ada, penalti, lah ini, jadi, saya, hanya, katakan, itu harganya, sesuai, dengan, yang tertera Di website Hai Nah kita buka, kotaknya, ternyata, sama sport, seperti kotak, laptop yang pertama, saya beli, yang dari, China, juga sekitar dua tahun, lalu, waktu, itu mereknya, vitmey, kalian, bisa, cek, videonya, yang dilingkungi, saya Sebutkan di bawah, ini, Hai, nah, isinya, sangat, sedikit, ya, hanya, charger, kabel Charger dan colokan konektor dua, buah, tidak, ada, apa, namanya, tidak, ada, buku, garansi, tidak, ada, buku, petunjuk, penggunaan, atau, asesoris, lainnya, Juli, hanya, itu itupun, colokannya yang model, kaki tiga, konektornya, kaki2, ga nyambung ini, bingung, Saya, mungkin, saya, disuruh, beli, lagi, nih, Ayo, kita, buka, kotaknya, ya Di bungkusnya rapi dari, weddingnya, Babel, ya, dengan, udara, yang cukup, bagus, tuh, cukup, fresh dia, supaya, tidak, terjadi, benturan, juga, dilapisi, dengan, sampul, plastik, ya, kita, lihat, apakah, ada, mereknya, ternyata, tidak, ada, mereknya, beginilah, sudah, saya, duga, kalau, kita, beli, laptop China, kemungkinan mereknya, itu hanya, tempelan, Karena memang di Cina, itu kalau, produksi laptop tidak, ada mereknya, siapapun distributor, atau toko bisa menempel atau meletakkan merek, yang dia, inginkan pantesan, kalau saya perhatikan di China, merk hand, pump, merk, handphone, merk laptop itu tidak, pernah ada yang awet, bisa lama, bertahan biasanya, dia, ganti, lagi, Ganti merek enggak tahu, tujuannya, apa, Hai, mungkin untuk menghindari garansi Ayo kita coba, booting, berapa, detik untuk, Musik 23456 sekitar enam atau, tujuh, detik, dia, udah, tampil, layarnya, dimonitor, ya, layarnya, itu dilapisi, oleh screen protector, karena, mungkin, masih, baru chat, nanti, seandainya, digunakan, pasti, akan, dibuka, karena, Kelihatan lebih buram Hai Min kita, coba cek, dalamnya, Seperti, apa, yuk, Hai, spesifikasinya, Apakah, sama, dengan, yang tertera di website, AliExpress lucu, juga, ya, orang, Cina ini, bikin, laptop gak, ada mereknya, hai, hai, hal ini, mungkin, ini, maksudnya, supaya, siapapun, atau, perusahaan, apapun, mau bikin, merek, tinggal, Tempel ya sudahkah hai tapi kalau yang saya, lihat sih, saya perhatikan dan juga yang saya, alami laptop Cina, tidak ada masalah sampai sedang, saat ini, yang saya, gunakan, juga, laptop yang pertama, itu masih, bagus, masih, Jerinx, ya, masih, kekuatannya, masih, bagus, putingnya, juga, cepat, 8, 10, detik Padahal aplikasinya udah banyak di dalamnya, ini, kita, lihat DC ada 320 GB Musik Hai Julian eh kita coba buka lagi di mana, jadi deh, ada 317 kemudian diedit Musik, Hai, totalnya, kurang, lebih, ada, 1, terabyte ya, Musik, Ayo, kita, coba, ketik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=BjG7gSFyDRM