000, cukup mahal, De acordo com, preço, Você, maklumlah, eu, Não, pernah beli, Oh harga, segini, Nih, eu, comprar, Bastante, jauh, Parreira, Porque, De, casa, eu, Sekitar nafas Loh oke seperti ini, penampakan crop nah, Assim, Você, Rio Jadi, Lá, eu, comprar, yang varian, 14, então isso, kukus, dikukus, isinya, coklat, keju, Você, Rio Jadi, este, seharga, 60.000, misinya 14, menyoroti cantik, Não, saber, asli, original nya, Rocky apa, este, Rio Jadi, talvez, se, você, saber, posterior, Bisa tulis di kolom, komentar di saya, biarkan ya, satu ini, se, dihitung, Isso, satunya, Rp5.000, Então, gostar, este, Você, rotinya, este, dikukus, Você, nggak di nggak di open ya, jadi enak, banget dan agak, wuih, engkau, Não, se, Japanese lagi, talvez, mais, delicioso, Hai, este, Kuku, uma vez, Você, Umpetin m dan namanya mp4.net hadir mana, Sibolga, rotinya, somente, Você, aceitável, delicioso, Não, saber, resultado, bahannya, que, menos, paham, se, bumbu, Lini, kan biasanya, Gembolo, Nih, ter, Lá, yang rasanya, ovaltine, continuar, strawberry, trabalho, Estrondo, umumnya, gostar, este, Parreira, Música, preço, também, suficiente, barato, Você, Não, gem, Música, Denger kan enggak tahu, dia, cokelat, gitu ya, Sedangkan ini, realmente, dikukus, mas, kenapa kok, gostar, este, dia, Então, caiaque, Lee panggangnya, kebanyakan, dipanggang, Para, mungkin ini, dikukus, mas, dia, bilang, aku, que, bilangnya, tuh, dikukus, eu, menos, paham, Lá, yang tahu, dia, bilang, fokus, mas, Lá, Kak, coklat, Coklat terbakar gitu coba Sudah, habis, Mamang, ngeliyo, Ati ini, kalau di kembangkan, Para, teksturnya, Você, caiaque, Hai, abaya.com, sobekan, se, De acordo com, eu, Parreira, roti, sobek, Você, nós, berjuang, adegan, sobre, 5000, aja itu kalau di saya di Semarang, itu biasanya, roti, Swiss Ya, tapi kalau di sini, gantinya Roti ini bukan roti, Swiss tapi, roti, roti, Ulan ya, roti ulang, talvez, De acordo com, ayam, multitata, Não, com, gosto, yang akhirnya, Ayo Rp65.

https://www.youtube.com/watch?v=VpXgrduyQHo