000, cukup mahal, menurut, harga, Ya, maklumlah, Saya, Όχι, pernah beli, Oh harga, segini, Nih, saya, Αγορά, agak, jauh, sih, karena, dari, rumah, saya, Sekitar nafas Loh oke seperti ini, penampakan crop nah, seperti ini, ya, Jadi, ada, saya, Αγορά, yang varian, 14, jadi ini, kukus, dikukus, isinya, coklat, keju, ya, Jadi, Αυτό, seharga, 60.000, misinya 14, menyoroti cantik, Όχι, tahu, asli, original nya, Rocky apa, Αυτό, Jadi, mungkin, Εάν, kalian, tahu, nanti, Bisa tulis di kolom, komentar di saya, biarkan ya, satu ini, Εάν, dihitung, Αυτό είναι το μόνο που, satunya, Rp5.000, So, seperti, Αυτό, ya, rotinya, Αυτό, dikukus, ya, nggak di nggak di open ya, jadi enak, banget dan agak, wuih, engkau, Όχι, Kalau, Japanese lagi, mungkin, Περισσότερες, enak, Hai, Αυτό, Kuku, sekali, ya, Umpetin m dan namanya mp4.net hadir mana, Sibolga, rotinya, cuma, ya, lumayan, enak, Όχι, tahu, hasilnya, bahannya, Τι, kurang, paham, Εάν, bumbu, Lini, kan biasanya, Gembolo, Nih, punya, ada, yang rasanya, ovaltine, terus, strawberry, berkarya, Μπανγκ, umumnya, seperti, Αυτό, sih, Musik, harganya, pun, cukup, murah, ya, Όχι, gem, Musik, Denger kan enggak tahu, Αυτός, cokelat, gitu ya, Sedangkan ini, sebenarnya, dikukus, tapi, kenapa kok, seperti, Αυτό, Αυτός, So, kayak, Lee panggangnya, kebanyakan, dipanggang, Να, mungkin ini, dikukus, tapi, Αυτός, bilang, I, Τι, bilangnya, Tuh, dikukus, saya, kurang, paham, ada, yang tahu, Αυτός, bilang, fokus, Tapi, ada, Kak, coklat, Coklat terbakar gitu coba Sudah, habis, Mamang, ngeliyo, Ati ini, kalau di kembangkan, untuk, teksturnya, ya, kayak, Hai, abaya.com, sobekan, Kalau, menurut, saya, sih, roti, sobek, ya, Εμείς, berjuang, adegan, sekitar, 5000, aja itu kalau di saya di Semarang, itu biasanya, roti, Swiss Ya, tapi kalau di sini, gantinya Roti ini bukan roti, Swiss tapi, roti, roti, Ulan ya, roti ulang, mungkin, menurut, ayam, multitata, Όχι, Με, rasa, yang akhirnya, Ayo Rp65.

HTTPS://www.YouTube.com/watch?v=VpXgrduyQHo