000 Waduh mahal ini, So, sekarang, AliExpress, Εάν, Εμείς, pesan, laptop gitu, tidak, dikirim, melalui, pos, Εάν, lewat, Pos biasanya ongkosnya gratis dari dari Cina tidak, ada, biaya, tambahan, tapi, Εάν, sekarang, laptop itu dikirim, melalui FedEx, satau, Hai, So, pajaknya, cukup, mahal, ya, ya, Hai, Hai, Hai, Nah, dari, China, sendiri menggigit, clear harganya, itu cuma, 181, koma, 66 Δολάριο, bayangkan, berapa, selisihnya, Mungkin, Αυτός, menulis, Harga itu untuk menghindari pajak tapi, saya, tidak, berani, mengatakan, bahwa, harga, itu sekitar 100, an karena Takutnya nanti Bea Cukai buka ternyata harganya dicek lebih, dari 100 Marto mungkin saya kena, denda, Ή, mungkin, ada, penalti, lah ini, So, saya, hanya, katakan, itu harganya, sesuai, Με, yang tertera Di website Hai Nah kita buka, kotaknya, ternyata, sama sport, seperti kotak, laptop yang pertama, saya beli, yang dari, China, juga sekitar dua tahun, lalu, Ώρα, itu mereknya, vitmey, kalian, Cna, Ελέγξτε, videonya, yang dilingkungi, saya Sebutkan di bawah, Αυτό, Hai, Όχι, isinya, sangat, Μικρό, ya, hanya, charger, kabel Charger dan colokan konektor dua, buah, tidak, ada, Τι, namanya, tidak, ada, buku, garansi, tidak, ada, buku, Οδηγίες, penggunaan, Ή, asesoris, lainnya, Juli, hanya, itu itupun, colokannya yang model, kaki tiga, konektornya, kaki2, ga nyambung ini, bingung, Saya, mungkin, saya, disuruh, Αγορά, Ξανά, Nih, Ayo, Εμείς, Ανοίξετε, kotaknya, ya Di bungkusnya rapi dari, weddingnya, Babel, ya, Με, udara, yang cukup, bagus, Tuh, cukup, fresh dia, supaya, tidak, terjadi, benturan, juga, dilapisi, Με, sampul, plastik, ya, Εμείς, Δείτε, apakah, ada, mereknya, ternyata, tidak, ada, mereknya, beginilah, sudah, saya, duga, Εάν, Εμείς, Αγορά, laptop China, kemungkinan mereknya, itu hanya, tempelan, Karena memang di Cina, itu kalau, produksi laptop tidak, ada mereknya, siapapun distributor, atau toko bisa menempel atau meletakkan merek, yang dia, inginkan pantesan, kalau saya perhatikan di China, merk hand, pump, merk, Κινητό, merk laptop itu tidak, pernah ada yang awet, bisa lama, bertahan biasanya, Αυτός, ganti, Ξανά, Ganti merek enggak tahu, tujuannya, Τι, Hai, mungkin untuk menghindari garansi Ayo kita coba, booting, berapa, detik untuk, Musik 23456 sekitar enam atau, tujuh, detik, Αυτός, udah, tampil, layarnya, dimonitor, ya, layarnya, itu dilapisi, oleh screen protector, karena, mungkin, Ακόμα, baru chat, nanti, seandainya, digunakan, pasti, akan, dibuka, karena, Kelihatan lebih buram Hai Min kita, coba cek, dalamnya, Seperti, Τι, yuk, Hai, spesifikasinya, Apakah, sama, Με, yang tertera di website, AliExpress lucu, juga, ya, orang, Cina ini, bikin, laptop gak, ada mereknya, Hai, Hai, hal ini, mungkin, Αυτό, maksudnya, supaya, siapapun, Ή, perusahaan, apapun, mau bikin, merek, tinggal, Tempel ya sudahkah hai tapi kalau yang saya, lihat sih, saya perhatikan dan juga yang saya, alami laptop Cina, tidak ada masalah sampai sedang, saat ini, yang saya, gunakan, juga, laptop yang pertama, itu masih, bagus, Ακόμα, Jerinx, ya, Ακόμα, kekuatannya, Ακόμα, bagus, putingnya, juga, cepat, 8, 10, detik Padahal aplikasinya udah banyak di dalamnya, Αυτό, Εμείς, lihat DC ada 320 GB Musik Hai Julian eh kita coba buka lagi di mana, jadi deh, ada 317 kemudian diedit Musik, Hai, totalnya, kurang, Περισσότερες, ada, 1, terabyte ya, Musik, Ayo, Εμείς, Προσπαθήστε, ketik disini.

HTTPS://www.YouTube.com/watch?v=BjG7gSFyDRM